Fakultas Teknik Universitas Malahayati Teken MoU dengan Fakultas Teknik Universitas Banten Jaya

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Fakultas Teknik Universitas Malahayati dan Fakultas Teknik Universitas Banten Jaya melakukan nota kesepahaman (MoU) di Lt.5 Gedung Rektorat Universitas Malahayati, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan ini dirangkai dengan studi banding dan kuliah umum Universitas Banten Jaya Ke Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Wakil Rektor 4 bidang kerjasama Unversitas Malahayati Drs. Suharman, M.Pd menyambut baik kehadiran Universitas Banten Jaya ke Universitas Malahayati.

Warek 4 Suharman menjelaskan bahwa Universitas Malahayati memiliki 5 fakultas dan 20 program studi. Sedangkan untuk Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandar Lampung memiliki empat prodi, sipil, mesin, lingkungan, dan industri.

“Ke depan, kita akan tingkatkan kerjasama ini tidak hanya di tingkat fakultas tetapi antar Universitas sehingga payung hukumnya akan lebih kuat, MoU nya di tingkat universitas dan PKS nya di tingkat fakultas,” ucap Warek 4 Suharman

Sedangkan, Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati Ir. Yan Juansyah, DEA menerangkan visi misi fakultas teknik dan masing- masing program studi. Dirinya menjelaskan berbagai fasilitas dan kegiatan baik internal maupun eksternal telah banyak dilakukan fakultas teknik khususnya di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Teknik Universitas Banten Jaya, Frebhika Sri Puji Pangesti, S.T, M.,Sc menyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dari Universitas Malahayati Bandar Lampung.

“Kami selama ini sebenarnya sudah sering berkomunikasi dan bekerja sama dengan rekan-rekan fakultas Teknik Universitas Malahayati dalam saling mendukung program Tridharma perguruan tinggi, namun saat ini kita perkuat dan resmikan dengan MoU,” ucap Frebhika.

Frebhika menuturkan bahwa Universitas Banten Jaya memilik empat fakultas dan untuk fakultas teknik memiliki tiga program studi yakni teknik sipil, industri, dan lingkungan

“Kami berharap dengan kunjungan ini dapat sharing bersama terkait Tridharma dan tata kelola perguruan tinggi,” katanya. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *