Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Buka Acara Pra Temu Nasional BEM Nusantara ke XIV

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. dr. Achmad Farich, MM, secara resmi membuka acara Pra Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara ke XIV di Graha Bintang, Kamis (22/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Menteri Sosial, Tri Rismaharini, dan Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis.

Mengawali acara ini, Rektor Universitas Malahayati bersama Menteri Sosial dan didampingi Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis.
memukul gong secara simbolis sebagai tanda dimulainya Pra Temu Nasional BEM Nusantara ke XIV.

Tema acara “Meneguhkan Nilai-Nilai Kebangsaan sebagai Pilar Persatuan Bangsa Indonesia”.

Rektor Universitas Malahayati mengungkapkan harapannya terhadap calon-calon pemimpin bangsa untuk mampu mewujudkan harapan-harapan yang telah disampaikan sebelumnya.

Ia mengajak para peserta untuk berpikir positif dan memikirkan langkah-langkah konkrit yang dapat dilakukan guna meningkatkan kemajuan bangsa.

Rektor juga menyoroti gagasan yang telah disampaikan oleh para mahasiswa dalam pertemuan ini.

“Saya berharap agar gagasan-gagasan tersebut, terutama yang terkait dengan pendidikan dan kesehatan, dapat dirumuskan dengan lebih konkrit dan mendapatkan dukungan dari pemerintah. Dengan demikian, implementasi ide-ide tersebut dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan bangsa,” ucapnya.

Pra Temu Nasional BEM Nusantara ke XIV dihadiri oleh pengurus BEM dari seluruh Indonesia. Acara tersebut memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan menjalin kerjasama guna memperkuat peran BEM dalam menyuarakan aspirasi mahasiswa serta ikut berperan aktif dalam pembangunan bangsa. (451/**)

1 reply

    Trackbacks & Pingbacks

    1. […] (malahayati.ac.id) : Panitia International Medical Conference (IMC) Bali 2023 menggelar diskusi wahana kolaborasi […]

    Leave a Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *