Perkuat Kemitraan dan Kerjasama, Universitas Malahayati Bandar Lampung Teken MoU dengan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun

 

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung dan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun Jawa Timur menyepakati kesepahaman terkait pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dan penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Penandatangan MoU dilakukan di Kampus Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun, Senin (7/8/2023). Kesepakatan berlaku selama kurun waktu lima tahun.

Ruang lingkup dari MoU meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat; penyelenggaraan MBKM; pengembangan SDM; serta bidang-bidang lain yang disepakati bersama.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., MM menyampaikan terima kasih atas kesempatan penjajakan kerja sama yang terjalin dengan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun. Rektor berharap dengan kerjasama ini diharapkan dapat membawa kemajuan bersama.

Universitas Malahayati merupakan lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang tidak hanya mengembangkan ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu, tetapi juga para mahasiswa dibekali kedisiplinan, etika, dan religi. Universitas Malahayati memiliki 5 fakultas dengan 20 Program studi (Prodi) dengan mayoritas bidang ilmu kesehatan.

Baca juga : Laksanakan Tridarma Perguruan Tinggi dan MBKM, Universitas Malahayati dan Universitas Sebelas Maret Teken MoU

Ketua Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun, Zaenal Abidin mengucapkan banyak berterima kasih atas kesempatan dalam membangun sinergi dan kerja sama dengan Universitas Malahayati, sehingga dengan banyaknya jejaring yang terjalin maka link and match untuk berbagai program kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Stikes BHM masih perlu belajar banyak untuk mendapatkan infromasi khususnya di bidang humas dan kerjasama dari Universitas Malahayati, sehingga ke depannya secara bersama-sama dapat meningkatkan dan  menjadikan kampus sebagai mercusuar bagi masyarakat untuk pengembangan dan pelaksanaan tri dharma Pendidikan,” ucapnya.

Hadir dari Universitas Malahayati Bandar Lampung Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich, dr., MM, Kepala Bagian Kerja Sama Universitas Malahayati, Wahid Tri Wahyudi, S.Kep., Ners., M.Kes., dan Kepala Humas Universitas Malahayati, Emil Tanhar, S.Kom.

Sedangkan dari Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun hadir, Ketua Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun  Zaenal Abididn, S.KM.,M.Kes mewakili Stikes BHM, Waka III Humas dan Kemahasiswaan Agustinus Kusdwiadji, SE.,MM dan Waka I Bidang Akademik Riska Ratnawati, S.KM.,M.Kes. (451/**)

 

1 reply

    Trackbacks & Pingbacks

    1. […] Mulia Madiun Jawa Timur mengadakan perjanjian kerjasama antar fakultas di Lt.5 Gedung Rektorat Universitas Malahayati Bandar Lampung, Jumat […]

    Leave a Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *