Zamzam Abdul Haq, Mahasiswa Universitas Malahayati, Raih Juara 1 di Kejurnas Karate Inkado Open 2023

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Zamzam Abdul Haq, mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung meraih juara pertama pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Inkado Open tahun 2023 pada 19 Agustus di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Atas kemampuan dan ketekunan, Zamzam mampu mengungguli para pesaingnya dan tampil sebagai yang terbaik di kategori yang dilombakan. Ini merupakan kebanggaan bagi Universitas Malahayati dapat melahirkan atlet berbakat seperti Zamzam Abdul Haq.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Muhammad, S. Kom., MM, memberikan ucapan selamat atas pencapaian yang diraih Zamzam Abdul Haq. “Keberhasilan Zamzam Abdul Haq tidak hanya menjadi kebanggaannya sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan Universitas Malahayati. Ini adalah cermin dari dedikasi dan komitmen kami dalam mendukung mahasiswa untuk mencapai prestasi yang gemilang,” ucap Warek 1 Muhammad.

Warek 1 Muhammad menuturkan, dengan raihan prestasi ini, Zamzam Abdul Haq telah membuktikan bahwa kerja keras, tekad, dan dedikasi yang tinggi mampu membawa dirinya meraih puncak kesuksesan. Prestasi ini diharapkan akan memotivasi dan menginspirasi mahasiswa lainnya di Universitas Malahayati untuk berusaha meraih prestasi serupa di berbagai bidang.

“Saya ucapkan selamat juga kepada Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dekan Ekonomi dan Manajemen, dan Kaprodi Manajemen yang telah berhasil memberikan pembinaan kepada mahasiswanya sehingga banyak melahirkan mahasiswa berprestasi di Fakultas Ekonomi dan Manajemen,” ucap Warek 1 Muhammad. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *