Hari Guru Sedunia, Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich : Guru Adalah Agen Perubahan

Bandar Lampung (Malahayati.ac.id) Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., mengucapkan selamat dan mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru yang saat ini merayakan Hari Guru Sedunia pada 5 Oktober 2023.

“Selamat Hari Guru Sedunia kepada semua guru yang tekun dan penuh dedikasi. Semoga semangat Anda dalam memberikan ilmu pengetahuan dan inspirasi mendapatkan penghargaan yang setimpal,” ucapnya.

Dr. Achmad Farich mengatakan bahwa para guru merupakan pilar utama dalam proses pendidikan yang membawa harapan, ilmu pengetahuan, dan inspirasi kepada siswa-siswi mereka untuk menggapai masa depan.

“Para guru adalah agen perubahan yang memainkan peran penting dalam membekali generasi penerus dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mencapai kesuksesan,” kata Rektor.

Selama masa pandemi Covid-19, peran guru menjadi semakin penting dan krusial, dengan penyesuaian cepat terhadap pembelajaran jarak jauh dan tantangan baru dalam mengajar dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Universitas Malahayati ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua guru di Indonesia dan di seluruh dunia, atas dedikasinya dalam membimbing generasi muda mempersiapkan masa depan yang sukses,” ujar Dr. Achmad Farich. (451/**)