UKM Mahapala Universitas Malahayati Borong Juara di Dua Ajang Bergengsi

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahapala Universitas Malahayati Bandarlampung raih Juara I Lead Putra, Juara II Speed Classic Putra, Juara II Lead Putri dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung dan Juara I Under-19 Putra dan Harapan III dalam ajang Artala Orientering Nasional Ke-4.

Aditia Arief Firmanto, S.H., M.H selaku pembina UKM Mahapala, bangga atas raihan ini. “Proses latihan, kerja keras selama ini berhasil membuahkan hasil, dan kami telah melaksanakan tugas dengan baik”, kata Aditya.

“Semoga dengan raihan ini dapat mengharumkan nama Universitas Malahayati dan memberikan citra baik untuk Mahapala,” tambahnya.

“Harapannya semoga dengan prestasi ini akan memicu semangat dan menambah raihan juara di ajang-ajang yang bergengsi lainnya,” pungkasnya.

Congratulations Jeriyanse (21120003)

“Saya bangga dengan raihan ini, dalam ajang lomba Pekan Seni Mahasiswa Provinsi Lampung ini memperebutkan tiket menuju POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional), yang hanya diperuntukkan untuk Juara I,” ujar Jeri

Congratularions Maulana Rafiqo Ardiansyah (22130037)

“Prestasi ini sangat berarti untuk saya, jadilah versi terbaikmu, jangan takut untuk jatuh dan jangan ragu untuk bangkit kembali,” ucap Maulana.

Congratulations Dinda Cantika (22370030)

“Ini adalah event pertama yang saya ikuti, Alhamdulilah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, ini memacu saya untuk terus meraih prestasi,” katanya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *